3 Cewek K-Pop Paling Hot Jalan Bersama

By Robby Prihandaya 26 Okt 2017, 12:01:26 WIB Olahraga
3 Cewek K-Pop Paling Hot Jalan Bersama

Sudah banyak line seangkatan yang jadi perbincangan pecinta K-Pop. Tiap line punya keunikam masing-masing karena berisi artis idola dari boyband atau girlband populer. 

Tapi dari sekian pertemuan  istimewa sesama idola, pertemuan 3 idola paling "panas" di industri hiburan K-Pop ini layak jadi pembicaraan. Ya, Soyu "SISTAR", Min "Miss A", dan Nicole eks. "KARA" secara mengejutkan  memperlihatkan persahabatan
mereka.

Min yang membocorkan pertemuan itu lewat akun Instagramnya, Rabu (6/8). Min mengunggah foto mereka bertiga sedang hangout bareng. Meski tak ada komentar, bukti foto adalah segalahnya. Dalam foto tampak mereka melakukan selfie saat sedang hangout bareng. 

Ketiganya saat ini sedang sibuk-sibuknya. Min tengah mempersiapkan konser JYP Nation, ONE MIC, Nicole tengah bertlatih untuk karier solonya, sedang Soyu sedang mempromosikan single baru SISTAR, Touch My Body. Min dan Nicole dikenal sebagai line '91, namun selama ini diketahui paling akrab dengan Key "SHINee" dam Jinwoon "2AM". 

Sedang Soyu sendiri saat ini anggota girlband paling sukses dengan single solonya. Menarik melihat pertemuan-pertemuan geng baru cewek ini. 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment