Apple iWatch Bakal Dirilis Bulan Depan

By Robby Prihandaya 11 Agu 2014, 01:04:24 WIB Teknologi
Apple iWatch Bakal Dirilis Bulan Depan

iWatch yang sudah lama dinanti-nanti oleh banyak pihak bakal secara resmi diluncurkan. Salah satu orang yang punya reputasi bagus dalam membocorkan informasi produk Apple, John Gruber, menyatakan bahwa iWatch akan direlease bulan depan.

Peryataan seorang publisher asal Philadelphia ini memang dipercaya banyak orang sebagai kebenaran. Pasalnya, Apple akan menggelar event pada 9 September mendatang. Kemungkinan besar, iPhone 6 sekaligus iWatch bakal secara resmi direlease pada saat yang bersamaan saat itu juga. Keihatannya, Apple benar-benar sibuk untuk menyiapkan dua produk ini mengingat persaingann yang semakin berat. Dengan meluncurkan dua produk sekaligus, diharapkan bakal mendobrak pasar dan menciptakan momentum positif.

Smartwatch ini diprediksi akan direlease dengan inovasi yang “out of the box” cirikhas Apple. iWatch diberitakan bakal menggunakan beberapa sensor yang dapat metrik-metrik kesehatan, seperti tingkat tekanan darah, tingkat denyut jantung atau bahkan tingkat gula darah si pengguna. Meski begitu, masih menjadi pernyataan bagaimana kualitas sistem internet yang ada pada iWatch.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment